Digital
Aug
23
2021

Silaturahmi Ustadz Yusuf Mansur ke DNR Corporation, Diskusi Kemajuan Era Digital Dalam Pemenuhan Kebutuhan Pokok

Mon, 23 Aug 2021

JAKARTA - Pandemi COVID-19 diyakini telah mempercepat era digitalisasi di Indonesia. Hal ini membuka peluang bagi dunia usaha untuk mempercepat transformasi menuju ekonomi baru yang memiliki nilai tambah ekonomi lebih tinggi.

Semua jenis usaha harus mampu bertransformasi ke digitalisasi karena bisa menjadi obat paling mujarab dan mumpuni untuk memulihkan perekonomian nasional yang tengah terkapar akibat wabah corona.

Hal ini menjadi bahasan utama, diskusi antara Direktur Utama DNR Corporation Rudy Tanoesodibjo bersama Ulama kondang yang juga pebisnis Ustadz Yusuf Mansur, di Kantor DNR Corporation, di Jakarta Selatan.

 

Diskusi Tentang Kemajuan Teknologi Digital Yang Modern Dalam Pemenuhan Kebutuhan Pokok

Dalam diskusi tersebut Rudy Tanoe menyampaikan, perkembangan teknologi yang semakin modern membuat perusahaan yang dipimpinnya terus bertransformasi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. Terutama dalam proses pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat setiap harinya.

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang distribusi, DNR berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan beragam kebutuhan dengan cepat, murah, dan fleksibel.

“Kemajuan teknologi digital pada saat ini membuat masyarakat semakin lekat dengan teknologi digital dan juga semakin memudahkan masyarakat dalam memenuhi beragam kebutuhan dengan cepat, fleksibel, dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau, Maka dari itu, iPanganandotcom dapat menjadi jawaban dari era yang modern ini,” ucapnya.

Rudy menjelaskan, iPanganandotcom yang merupakan produk digital dari PT StoreSend Elogistics Indonesia (SSI) ini menjadi salah satu platform digital modern yang menjadi pilihan bagi masyarakat dalam berbelanja kebutuhan pokok secara online. iPanganandotcom adalah toko online digital yang ada menyediakan beragam kebutuhan pokok seperti beras, kopi, mie instant, minyak, daging, dan yang lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Diskusi Ustadz Yusuf Mansur bersama dengan segenap jajaran komisaris dan direksi di kantor DNR Corporation.

Diskusi Ustadz Yusuf Mansur bersama dengan segenap jajaran komisaris dan direksi di kantor DNR Corporation. (Sumber: DNR).

“iPanganandotcom dapat menjadi sebuah bagian yang penting untuk menjawab kebutuhan masyarakat di tengah perkembangan teknologi yang modern dimana masyarakat bisa mendapatkan beragam kebutuhan pokok dengan harga yang murah dan dapat dikirimkan ke seluruh Indonesia hanya dengan satu platform saja tanpa perlu memikirikan ongkir yang memusingkan,” ujar Rudy Tanoesoedibjo.

Adanya iPanganandotcom tentunya menjadikan sebuah langkah baru di dalam memenuhi kebutuhan pagan yang modern dan praktis di Indonesia. Ini juga bisa memberikan dampak yang baik bagi warga pesantren dalam memenuhi kebutuhan pokoknya dengan cepat dan juga fleksibel.

 

Baca juga: DNR Corporation melalui SSI dan Perum Bulog Meluncurkan Daging Murah Lewat iPanganandotcom

 

Ustadz Yusuf Mansur Terkesan Dengan iPanganandotcom

Perkembangan teknologi yang memudahkan masyarakat ini membuat Ustadz Yusuf Mansur terkesan. Kemudahan yang ditawarkan iPangandotcom dapat memberikan dampak bagi masyarakat dan terutama bagi umat di Indonesia. Menurutnya, teknologi ini bisa bermanfaat besar bagi keseharian umat dalam beraktivitas.

“Teknologi digital semakin lama semakin maju. Umat semakin lama semakin dekat dengan digital yang mana bisa memudahkan umat dalam memenuhi beragam kebutuhan sehari-harinya. Khususnya di pondok pesantren, era modern ini juga membuat warga pesantren sering berbelanja kebutuhan pokok untuk kebutuhan di pesantren secara modern,” ucap Ustadz Yusuf Mansur di kantor DNR Corporation yang juga bertepatan dengan momentum efektifnya PT Zebra Nusantara Tbk. (ZBRA) yang mana sebagai induk dari PT DNR Corporation.

Dia menjelaskan, inovasi ini tentunya dapat memudahkan warga pesantren untuk memenuhi kebutuhan pokoknya dengan cepat dan fleksibel. "Dan pastinya kita tidak perlu memusingkan biaya pengirimannya sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan pesantren setiap harinya,” kata pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran ini.

 

Baca juga: E-logistic Mainkan Peran Esensial Pada Bisnis E-commerce

 

iPanganandotcom Memiliki Tujuan Dalam Digitalisasi Bahan Pangan di Indonesia

Sementara itu, CEO PT StoreSend Elogistics Indonesia (SSI) Joseph Buntaran mengatakan, iPanganandotcom sebagai salah satu buah hasil di era modern ini akan terus memegang tujuan kami yaitu ntuk menjadi penyedia online food community di Indonesia dan berharap dapat terus mengimplementasikan digitalisasi bahan pangan di saat sekarang ini.

"Perlu diketahui bahwa iPanganandotcom adalah sebuah platform digitalisasi bahan pangan yang merupakan hasil kolaborasi bersama antara Perum BULOG dan DNR lewat unit usahanya yaitu PT StoreSend Elogistics Indonesia (SSI) dari tahun 2018 yang lalu. Kini, iPangaanandotcom tersedia di beberapa kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Sola, Surabaya, Medan, Makassar, dan kota-kota lainnya dengan total 1600+ gudang pangan yang ada di seluruh Indonesia, " ujarnya.

Menerapkan konsep Hyperlocal, iPanganandotcom memiliki keunggulan dalam proses pemenuhan kebutuhan pokok bagi masyarakat seperti contohnya dengana adanya free ongkir, jaminan stock produk, kualitas pangan terbaik, layanan 24/7, dan harga yang terjangkau. Pada saat ini, iPanganandotcom hadir di dalam platform digital Shopee yang dapat diakses oleh masyarakat.

#dnr #dnr corporation #ipanganandotcom #ssi #store sends indonesia #yusuf mansur #ustadz yusuf mansur #rudy tanoesoedibjo #rudy tanoe

DNR Corporation
Other News & Events